Posted by : Unknown Thursday, January 21, 2016

TORAJA TOUR


Toraja merupakan tempat Wisata paling menarik di dunia, Tana Toraja dikenal sebagai desa Pegunungan, Yang Rindang dan kehidupan disana sangat bagus untuk bercocok tanam, namun tidak semua tanaman, bisa tumbuh disana karena suhu yang dingin, sehingga toraja juga dapat disebut Tana Dingin. 

Mengenai Saya :
     Saya adalah Orang Asli Toraja dan ingin sekali Memajukan Tana Toraja Khususnya kota Saya BARUPPU' disitulah saya dilahirkan, Orangtuaku, Kakek,Nenek,Paman,Tante, mereka Semua Hidup di Tana Toraja.  Saya sebagai admin Blog ini ingin Membantu Kotaku Bisa Terkenal, namun semuanya butuh Proses. Saya hanya bisa Berharap Kepada Tuhan. 

Berikut saya akan Memberika Gambaran Tana Toraja Baruppu' 

1. Sarambu (Air Terjun) Marendeng

http://wistor.syahrasi.com/site/assets/files/2562/

2. Sarambu (Air Terjun) Dua'

http://wistor.syahrasi.com/site/assets/files/2563/


3. Pongtimban/Goa/Liang (Tempat Peninggalan Pogtiku, Pahlawan Toraja).

http://wistor.syahrasi.com/site/assets/files/2565/



Nah mingkin itu aja dulu, semoga artikel ini bermanfaat untuk dilihat dengan melihat keindahan Baruppu'

Semua gambar diatas Berkaitan dengan link yang akan Munculkan dibawah ini Kalian boleh mengklik LINK dibawah ini untuk Lebih detail lagi Tentang Baruppu'.






Salam Sejahtera.











{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © WISATATOR.com : Baruppu' - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -